5 Burger yang Menjadi Alasan Kenapa Burger King Memang Rajanya Burger

Risky Agung – Bukan tanpa alasan kenapa Burger King menamai dirinya sebagai Burger King. Nyatanya, berbagai pilihan menu dan rasa yang disajikan memang membuat Burger King pantas dijuluki si Rajanya Burger. 5 burger di dalam menu Burger King berikut ini menawarkan citarasa berbeda dan pantas untuk kamu coba. Mau tahu?

Whopper®

Siapa yang tidak kenal dengan Whopper®? Burger yang satu ini bisa disebut sebagai burger andalan Burger King. Bukan tanpa alasan, tapi kenikmatan rasanya memang tidak perlu diragukan lagi. Kelezatan daging sapi yang dibakar dengan tepat untuk mendapatkan kematangan sempurna dan mengeluarkan rasa manis gurih saat mendarat di lidah. Dipadukan dengan selada dan tomat segar, acar yang renyah, irisan bawang bombai, dengan saus mayonaise di tengahnya. Kesempurnaan Whopper® semakin lengkap dengan roti lembut bertabur wijen di atasnya. Menikmatinya bersama dengan kentang goreng dan minuman dingin? Juara!

Single Mushroom Swiss Burger

Kalau kamu ingin menikmati burger dengan citarasa creamy dalam setangkup roti yang lembut, Single Mushroom Swiss Burger memang pilihan yang tepat. Keju Swiss yang meleleh di atas daging panggang bakar, masih ditambah dengan saus jamur spesial ala Burger King. Belum puas dengan porsi standarnya, make it double! Bukan cuma dapat dua beef patty, tapi juga dua keju, dan dua porsi saus jamurnya. Nah, kalo ini pasti kenyang, kan? Nyam!

BBQ Rasher Burger

Bayangkan kelezatan dua beef patty dengan lelehan keju dari dua lembar keju Amerika yang ada di setiap lapisannya, ditambah dengan siraman saus BBQ. Puncaknya, potongan daging yang renyah ada di bagian atasnya! Rasanya? Jangan ditanya. Sensasional! Untuk kamu yang nggak terlalu suka paduan sayuran dan bawang bombai segar, atau kamu yang cuma mau fokus dengan rasa beef dan keju untuk menu makan siangmu kali ini, Single BBQ Rasher Burger memang cocok untukmu. Kalau dua beef patty terlalu banyak, bisa kok pesan yang single. Kenyanya pas! Yuk, segera ke bkdelivery.co.id untuk pesan menu Burger King ini sekarang.

Cheeseburger

Sudah tidak perlu ditanya lagi. Cheeseburger memang sudah akrab bagi para penikmat burger. Tidak ada yang bisa meragukan paduan roti lembut bersama dengan beef patty dan keju! Itu saja sudah lebih dari cukup. Apalagi kalau ada paduan sayuran segar dan acar renyah yang menambah kelezatan. Jangan hentikan citarasamu di sebuah cheeseburger. Karena Burger King memiliki yang lebih. Ya, Mozarella Cheeseburger! Bukan sekadar keju biasa yang memanjakan lidahmu, tapi lapisan keju mozarella yang lumer dan memberikan cita rasa keju tanpa henti saat kamu menikmatinya. Mau langsung hap atau dibelah dua sebelum menikmatinya? Bebas. Tentukan sendiri gaya makanmu. Oiya, Mozarella Cheeseburger juga punya versi spicy, lho. Bagi penikmat keju yang menyukai pedas, dijamin pasti akan langsung suka rasa pedas yang hadir bersama gurih dan lezatnya keju Amerika. Yuk, pesan Spicy Mozarella Cheeseburger sekarang!

Tendercrisp Burger

Menu Tendercrisp burger memang memanjakanmu para pecinta ayam yang lebih suka rasa ayam untuk menggantikan beef patty yang selama ini selalu menjadi andalan sebuah burger. Suka dengan ayam yang renyah dan garing, atau daging yang lembut? Kenapa tidak keduanya? Bukan cuma satu, Burger King punya 4 pilihan di varian Tendercrisp Burger, lho!

Yang pertama, Tendercrisp Burger. Ini basic-nya Tendercrisp dan menjawab laparmu dengan setangkup roti berisi ayam crispy, selada, dan siraman saus mayonaise.

Kedua, Tendercrisp Mushroom Burger. Sama seperti Mushroom Burger, burger yang satu ini juga memanjakanmu dengan keju dan saus jamur yang lezat. Bedanya, hanya di pilihan dagingnya. Tendercrisp Mushroom Burger memberikan sensasi berbeda dengan ayam renyah sebagai pengganti beef patty.

Yang ketiga, Tendercrisp Steakhouse BBQ Burger. Sebelum memesan, coba bayangkan dulu di mulutmu akan ada setangkup roti lembut bertabur wijen yang gurih, dengan paduan ayam crispy, lembaran keju Amerika, tomat dan selada segar, dan… potongan daging crispy dengan siraman saus BBQ! Kasih tau ya kalau kamu nggak menelan ludah saat membacanya. Apalagi kalau kamu lagi lapar.

Keempat, Quattro Cheese Tendercrisp™ Burger yang menyajikan renyahnya daging ayam krispi bersama dengan 4 lapisan keju! The best banget deh. Rasakan sensasinya saat gigitanmu menembus roti yang lembut, menyentuh tomat dan selada segar, sampai bertemu dengan renyahnya ayam di tengah, dan… keju mozarella, keju Amerika, saus keju, dan keju Swiss melebur dalam satu gigitan!

Itulah 5 pilihan burger yang bisa kamu nikmati. Saat memesan melalui website, kamu juga bisa menambahkan ini-itu untuk menyempurnakan rasa burgermu. Pilih saja topping tambahan seperti keju Amerika, keju Swiss, beef rasher, saus jamur, dan berbagai pilihan minuman sebagai penutup kenikmatan makanmu. Sudah siap pesan? Segera klik bkdelivery.co.id sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *