Cara Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Cantik dan Lembap

Risky Agung – Wanita selalu menginginkan kulit wajah sehat dan lembap. Hal ini hanya akan dimiliki saat kulit Anda terhidrasi dengan baik. Saat kulit wajah Anda terhidrasi dengan baik, wajah akan terlihat cerah dan merona. Lantas bagaimana cara untuk menghidrasi kulit agar tampil lebih memesona?

Melihat hal ini, brand perawatan kulit Avene memperkenalkan cara untuk menghidrasi kulit dengan baik dalam rangkaian seri Hydrance. Pada acara Avene Beauty Talk & Tea Time with Bamed Skin Care, dihadirkan Seri Hydrance yang terdiri dari Avene Hydrance Optimale Rich untuk kulit sensitif yang kering atau sangat kering, Avene Hydrance Optimale Light untuk kulit sensitif yang normal dan kombinasi, serta Avene Optimale Serum berbentuk gel untuk kelembapan ekstra.

Hasil gambar untuk merawat kulit wajah agar lembab

Berikut tiga rangkaian perawatan kecantikan untuk kulit wajah lembap dan terhidrasi dengan baik dalam rangkaian Hydrance dari Avene.

Seperti yang diungkapkan dokter kulit, Radityo Anugrah, kulit lembap dan terhidrasi dengan baik dapat dimiliki dengan tiga langkah yaitu cleansing, moisturizing, dan soothing. Tiga hal ini yang dihadirkan Avene dalam rangkaian melembapkan kulit wajah.

“Hasil yang optimal akan lebih cepat tercapai apabila diiringi dengan langkah perawatan yang tepat dimulai dari cleansing, moisturizing dan soothing. Ketiga langkah ini dapat dengan mudah dilakukan dengan paket Avene Soothing Hydrating Care,” ungkapnya.

Proses cleansing berfungsi membersihkan kulit sehingga lebih siap menerima asupan pelembab dari luar. Anda dapat menggunakan Avene Micellar Lotion Cleanser & Make Up Remover yang membantu membersihkan tanpa dibilas. Produk perawatan cleansing ini berfungsi 3 in 1 sebagai pembersih, toner dan make-up remover.

Berikut tiga rangkaian perawatan kecantikan untuk kulit wajah lembap dan terhidrasi dengan baik dalam rangkaian Hydrance dari Avene.

Langkah kedua adalah memberikan hidrasi pada kulit setelah dibersihkan secara sempurna. Avene menghadirkan krim dari seri Hydrance memberikan tampilan kulit terasa lebih kenyal dan glowing. Langkah terakhir perawatan kulit wajah ini ditutup dengan Avene Thermal Spring Water untuk melembapkan.

“Kulit sensitif membutuhkan skincare yang mampu memahami kebutuhan khusus. Untuk itulah kami berharap dengan adanya Avene Beauty Talk yang bekerja sama dengan klinik kecantikan masyarakat Indonesia mendapatkan informasi kesehatan kulit terutama untuk pemilik kulit sensitif agar mendapatkan penanganan lebih baik”, ungkap Ibu Devi selaku perwakilan dari Avéne Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *