Mengulas Seputar Harga Sepeda Polygon Monarch 4 dan Kelebihannya

Risky Agung – Polygon merupakan satu-satunya merek sepeda produksi asli Indonesia, yang kini mulai banyak dikenal oleh masyarakat dunia, sebagai sepeda olahraga terbaik. Salah satu produk sepeda olahraga dari Polygon, yang bahkan selalu disebutkan oleh masyarakat Indonesia untuk mengidentikkan sepeda Polygon ini adalah jenis sepeda gunung yang diproduksi oleh Polygon itu sendiri. Sepeda gunung dari Polygon ini sendiri dapat Anda temukan dalam berbagai jenis dan model salah satunya adalah model Monarch, yang merupakan salah satu model terbaru dari sepeda gunung sepeda Polygon. Harga sepeda Polygon Monarch yang terjangkau serta berbagai keunggulan yang ditawarkan bagi para penggunanya inilah yang layak untuk Anda pertimbangkan untuk menjadikan sepeda Monarch ini sebagai salah satu jenis sepeda Polygon yang akan Anda gunakan.

Polygon Monarch ini sendiri banyak ditawarkan oleh berbagai toko online khusus sepeda dengan berbagai tawaran diskon yang menarik, sehingga akan lebih menarik para pengunjung toko online tersebut, untuk melakukan pembelian sepeda Polygon yang memang banyak dicari pada toko sepeda online tersebut. Selain diskon pembelian, sebagian besar toko online yang menawarkan sepeda Polygon jenis Monarch ini juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung situs untuk dapat menggunakan voucher ataupun kupon pembelanjaan yang mereka miliki untuk mendapatkan potongan harga yang lebih ringan pada pembelian sepeda Monarch dari Polygon tersebut.

Polygon Monarch sendiri diproduksi dalam beberapa seri, yang mungkin dapat Anda temukan dalam bentuk seri angka, dimana masing-masing seri tersebut akan memiliki keunggulannya tersendiri. Salah satu seri sepeda Polygon Monarch terbaru, yang kini banyak dicari oleh para pecinta olahraga bersepeda adalah seri Polygon Monarch 4, yang memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Bahan yang digunakan pada rangka sepeda ini, terbuat dari bahan alloy yang memang lebih dikenal sebagai bahan dengan bobot ringan, namun tetap memiliki kekuatan yang lebih, sehingga dapat digunakan diberbagai medan jalan yang tidak rata.
  • Pada bagian shift lever sepeda Monarch ini, telah dibekali dengan jenis shift lever shimano TZ30, yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat memindah sistem transmisi kayuhan dengan cepat dan tanpa kendala.
  • Pada bagian garpu sepeda atau yang dikenal dengan sebutan front fork, sepeda hardtrail dari Polygon ini telah dibekali dengan zoom suspension fork, yang dapat meminimalisir rasa getaran pada sepeda ketika digunakan untuk melintasi medan yang tidak rata.

Harga sepeda Polygon Monarch 4 ini, biasanya banyak ditawarkan oleh berbagai toko online ataupun toko sepeda konvensional, dengan badrol harga sekitar 2 jutaan rupiah keatas. Namun jika Anda beruntung, maka pembelian dengan diskon pun dapat Anda miliki, sehingga akan lebih memperingan budget pembelian dalam diri Anda. Jika Anda melakukan pembelanjaan secara online, maka kemungkinan menggunakan voucher belanja yang telah Anda miliki sebelumnya pun, dapat membuat pembelian yang Anda lakukan menjadi lebih ringan.

Yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan sepeda hardtrail dari Polygon ini dengan aman dan terjamin kualitasnya adalah garansi yang diberikan oleh toko tempat Anda melakukan pembelian. Pastikan bahwa selain memberikan garansi resmi dari pabrikan, toko tempat Anda membeli sepeda pun harus memberikan jaminan dari toko yang mereka kelola, kepada konsumennya.

Harga sepeda Polygon Monarch, pada umumnya akan ditawarkan dengan range yang telah disebutkan diatas sebelumnya. Dan jika Anda menemukan harga yang ditawarkan jauh lebih rendah, maka pastikan terlebih dahulu apakah sepeda tersebut ditawarkan dalam kondisi bekas ataupun baru. Periksalah detail dari setiap transaksi pembelian sepeda polygon terbaru yang akan Anda lakukan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *