carrier bag murah

Rekomendasi Carrier Bag Murah dan Berkualitas yang Ada di Pasaran

Risky Agung – Bagi penggiat kegiatan mendaki gunung dijamin akan membutuhkan tas gunung atau carrier bag dan tidak semua mahal ada beberapa carrier bag murah di pasaran. Dalam memilih tas gunung tentu perlu disesuaikan dengan kebutuhan dan juga kemampuan budget yang bisa disediakan. Pilihannya tentu banyak lebih-lebih jika mengandalkan internet karena tersedia bebas di berbagai situs jual beli online terpercaya. Anda tentu perlu jeli dalam memilih agar tidak keliru dan akhirnya menyesal.

Baiknya mencari rekomendasi terbaik dan pilih yang sesuai dengan kebutuhan, karena barang bawaan ketika mendaki gunung tentu setiap orang berbeda-beda. Kemudian perlu disesuaikan pula dengan postur tubuh sehingga ukuran dari ransel gunung tersebut memang pas dan memberi kenyamanan pada saat digunakan. Pemilihan tas gunung atau ransel gunung yang tepat tak hanya menampung bawaan dengan baik melainkan juga melindungi tubuh agar bebas cedera sewaktu membawanya mendaki.

carrier bag murah

Rekomendasi Tas Gunung Murah Berkualitas

Apabila mencari yang murah, tentunya bersifat relatif namun beberapa tas gunung bermerek bisa dijumpai di harga Rp 200ribuan sampai Rp 1jutaan. Berikut adalah pilihan yang masuk kisaran harga tersebut dan sering direkomendasikan para pecinta kegiatan alam:

1. Consina Taiga,

Consina masuk ke dalam brand terkemuka padahal merupakan produk asli buatan dalam negeri, sehingga menjadi pilihan menarik. Tas gunung merek ini dikenal bagus dan juga murah sehingga selalu tersedia di toko perlengkapan kegiatan alam. Consina Taiga menjadi pilihan menarik karena kapasitasnya 30 liter dan dibandrol Rp 200ribuan, dilengkapi pula dengan fitur hydration system dan air circulation back system.

2. Jayagiri Amazon 24,

Tas gunung yang juga dikenal murah namun berkualitas adalah Jayagiri Amazon 24 yang punya kapasitas 45 liter. Harga dari carrier bag murah ini hanya sekitar Rp 400ribuan tentunya dengan kapasitas yang besar dan dilengkapi fitur yang menunjang kegiatan mendaki gunung. Kelebihan dari tas gunung ini terletak pada backsystem jaring dan juga fram ganda yang membuatnya nyaman dipakai mendaki gunung.

3. Zebra Wall Rhinoceros,

Satu lagi brand tas gunung lokal yang punya kualitas bersaing dengan brand terkemuka yakni Zebra Wall. Brand satu ini menampilkan versi Rhinoceros yang memiliki harga terjangkau di angka Rp 500ribuan dengan kapasitas yang mencapai 50 liter lebih. Keunggulan tas gunung satu ini terletak di dalam desain busa pundak dan punggung yang memang lebih tebal dibanding brand lainnya. Sehingga memberi kenyamanan pada punggung dan pundak meskipun membawa banyak barang.

4. Avtech Bogaboo,

Avtech merupakan perusahaan yang cukup terkemuka memproduksi perlengkapan outdoordan penggemarnya di Indonesia cukup banyak. Khusus untuk tas gunung buatannya paling banyak direkomendasikan adalah Avtech Bogaboo. Pasalnya tas gunung ini terbuat dari bahan cordura 900 DPU yang tampil mewah dan elegan sekaligus kuat untuk kegiatan outdoor. Main compartment yang dimiliki tas seharga Rp 400ribuan ini juga terbilang luas sehingga nyaman membawa barang lebih banyak.

Tas gunung yang tepat membantu menikmati kegiatan naik gunung dengan mudah, Anda bisa dengan nyaman membawa perlengkapan yang dibutuhkan. Namun usahakan memilih yang sesuai kebutuhan dan harganya pun cocok dengan budget yang bisa disediakan. Beberapa pilihan yang disebutkan di atas sudah terbukti menjadi yang terbaik dan harganya pun rasional yang termasuk mudah dijangkau. Pilihan carrier bag murahdi atas bisa Anda temukan di toko online dan offline khusus perlengkapan outdoor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *