Trik Mendapatkan Kenalan Baru Saat Sedang Liburan

Risky Agung – Tidak semua orang mampu membuka dirinya untuk mendapatkan kenalan baru dalam liburan singkat. Tentunya, bertemu orang baru dapat memperluas inspirasi dan menambah jaringan pertemanan. Beberapa tips ini diharapkan mampu membantu Anda, mendapatkan teman perjalanan dalam waktu yang singkat.

Hasil gambar untuk teman baru saat traveling

Beranikan diri bertegur sapa

Bertegur sapa merupakan hal yang wajib dicoba untuk bertemu kenalan baru dalam liburan singkat. Bisa jadi orang di sebelah Anda merupakan sahabat baru yang bisa membuat hidup makin berwarna beberapa hari kedepan. Sekedar sapaan singkat akan membuka kesempatan Anda untuk bersahabat.

Tanya mengenai hal disukai

Hal yang disukai menjadi topik terbuka yang dapat Anda tanyakan pada kenalan baru seperti hobi dan musik favorit. Kesamaan hobi akan membuat kesempatan Anda berbincang semakin lebih besar, sehingga tidak perlu kaku saat duduk bersebelahan.

Samakan latar belakang dengan orang baru

Bila Anda ingin mengetahui latar belakang orang yang diajak berbicara, ceritakanlah mengenai kebiasaan atau kehidupan sehari-hari. Biasanya bila mereka mendapatkan hal yang sama, maka perbincangan akan terus berlanjut.

Mulai bertukar kontak

Setelah selesai berbincang lama, atau Anda berbeda tujuan dengan sahabat baru, jangan lupa bertukar kontak. Akun media sosial dapat diberikan kepada sahabat baru Anda, sehingga tidak putus kontak dan bisa menanyakan kabar untuk liburan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *