6 Headphone Terbaik Dengan Harga Murah dan Berkualitas

headphone

Risky Agung – Ketika kita sedang bersantai atau disibukan dengan pekerjaan dengan mendengarkan musik di smartphone tentu akan terasa lebih asyik bukan? Apalagi jika anda mendengarkannya dengan menggunakan headphone, hmm… tentu saja itu terasa lebih menyenangkan. Sebab dengan memakai headphone anda bisa mendengar musik dengan lebih jernih dan terasa lebih nyata.

Dengan semakin berkembangnya kehadiran gadget yang terus berinovasi, beberapa produsen audio pun berlomba untuk mengeluarkan headphone dengan kualitas terbaik. Nah, buat anda yang memang sedang mencari headphone dengan kualitas berbaik namun dijual dengan harga murah, yuk simak daftar 6 headphone terbaik dengan harga murah dan berkualitas yang bisa anda jadikan referensi.

1. Takstar HD2000

headphone
sumber : BassAudio.com

Mungkin produk headphones satu ini sudah banyak dikenal oleh para music lover dan audio portable mania. Tapi buat anda yang masih pemula di dunia audio portable, anda bisa jadikan headphone ini sebagai headphone pertama kalian untuk masuk ke dalam list koleksi audio portable anda. Takstar bukan merk sembarangan atau tiruan dari produk lain walaupun berasal dari negeri panda, China, karena headphone ini sudah terbukti dengan kualitasnya. Takstar Guangdong Electronics, Ltd merupakan perusahaan produk-produk audio yang punya standar internasional.

Dengan julukannya sebagai headphone closed back, over ear headphone. Headphone ini ditujukan untuk mengisi pasar dari monitoring headphone, untuk itu dari awal desainnya dibuat over-ear. Apalagi dengan suaranya yang bisa memuaskan telinga pendengarnya, dengan desain glossy nya menjadikan headphone ini lebih terlihat menawan. Bantalan di bagian headbandnya empuk dan tidak panas saat dipakai dalam waktu yang lama.

2. Sennheiser HD 202-II

headphone
sumber : JakartaNotebook.com

Sennheiser merupakan perusahaan profesional yang bergerak dibidang sound system headphone asli Jerman, dengan mutu barang yang bagus dan mendunia. Headphone ini sangat terkenal dikalangan anak–anak yang menyukai di bidang audio video. Karena disamping dengan harga yang murah sound qualitynya pun bener-bener mantap dan tidak lupa pun dengan built qualitynya yang stylish dan modern.

Sennheiser didesain dengan full size sehingga semua bagian telinga anda akan tertutup oleh earcups headphone ini. Earcups headphones ini akan meredam suara bising yang ada di sekitar anda sehingga membuat anda nyaman menggunakan headphone ini selama berjam – jam.

3. Audio Technica ATH-M40x

headphone
sumber : Long & McQuade.com

Headphone profesional ini dirancang khusus untuk memonitor kualitas audio di studio. Audio Technica ATH – M40X dilengkapi dengan driver 40mm dan tunned datar yang berfungsi untuk pemantauan suara yang sangat akurat di seluruh rentang frekuensi. Kedua earcup headphone ini dapat diputar 90 derajat sehingga memudahkan anda supaya bisa menggunakan satu earcup saja. Headphone ini juga nyaman dipakai karena headband-nya yang empuk dan tak kalah nyaman dengan headphone kelas high-end. Dengan harga 1 jutaan headphone ini cocok untuk para DJ dan pekerja music yang berkutat di dalam studio.

4. Koss Porta Pro

headphone
sumber : Koss.com

Headphone ini termasuk headphone yang populer. Kelebihan dari headphone ini adalah memiliki bantalan temporal yang dapat diatur untuk mengurangi tekanan pada telinga sehingga membuat nyaman penggunanya. Bantalan earcup headphone ini terasa ringan dan tidak membuat penggunanya terbebani. Koss Porta Pro memiliki elemen yang dinamis yang berfungsi untuk memperoleh respon frekuensi yang lebih luas. Dengan fitur Oxygen-free copper voice coils yang terdapat pada headphone ini akan memberikan suara yang sangat jernih serta dengan dentuman bass yang lebih dalam. Dan hebatnya lagi dari headphone ini adalah jika anda membeli versi original (asli) maka anda bisa mendapatkan garansi seumur hidup.

5. Audio Technica ATH TAD-300

headphone
sumber : Audio-Technica.com

Headphone murah dan berkualitas ini tidak hanya diisi untuk dipakai mendengarkan music atau bekerja didalam studio saja. Audio Technica ATH – TAD300 merupakan headphone yang cocok digunakan untuk para pecinta game. Headphone merk Audio Technica ATH – TAD300 mengusung desain udara yang terbuka sehingga para pengguna tidak akan mengeluh panas pada ditelinga maupun di kepala. Sama dengan ATH – M40X, headphone ini juga dilengkapi dengan driver 40mm yang memberikan kualitas audio yang sangat baik. Dengan desain yang menyerupai sarang lebah ini bermanfaat untuk memberikan aliran udara alami. Audio Technica ATH – TAD300 nyaman dipakai untuk waktu lama, sehingga headphone ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk digunakan para gamers.

6. Takstar TS671

headphone
sumber : KeeWeeShop.com

Headphone ini dilengkapi dengan driver yang cukup besar, yakni 53 mm. Dengan frekuensi respon yang diterima oleh perangkat ini adalah 20 Hz – 20 kHz. Bass yang dihasilkan headphone ini mungkin sedikit ketat, tapi berkat adanya driver yang dapat mengatasi bass tersebut tak menjadikan penggunanya resah. Sementara mid headphone ini bisa terbilang cukup jernih dan high-nya tajam tapi tidak menggagngu ketika sedang mendengarkan musik. Takstar TS671 unggul dalam sektor soundstage.

Bagaimana? Dari keenam daftar headphone dengan kualitas terbaik dan harga yang murah 6 apa anda sudah menentukan pilihan yang ingin anda beli? Well… jika memang anda sudah menentukan pilihannya, sekarang anda tidak perlu repot lagi untuk keluar rumah guys. Sebab sekarang anda juga sudah bisa memesannya secara online melalui e-commerce terbesar seperti Shopee.co.id lho. Di sana anda akan mendapatkan berbagai pilihan headphone dengan harga yang menarik. Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera kunjungi websitenya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *