Jual Polyflex Chemica : Mengenal Jenis Polyflex Dalam Dunia Sablon Digital

Jual Polyflex Chemica

Risky Agung – Untuk para pebisnis di bidang sablon kaos, tentu sudah tidak asing dengan bahan polyflex. Namun untuk para masyarakat awam yang baru memulai bisnis ini, tentu masih bingung dengan jenis bahan polyflex. Polyflex atau yang sering disebut dengan heat transfer paper adalah jenis bahan yang dipakai untuk sablon dan terbuat dari bahan vinil. Saat ini sudah banyak yang jual polyflex chemica sehingga Anda tidak perlu bingung untuk membelinya.

Lebih dari itu, saat ini bahan polyflex menjadi salah satu jenis bahan yang banyak digunakan untuk produksi kaos sablon. Salah satu daya tarik dari bahan polyflex ini adalah daya rekat yang kuat dan proses pengerjaan yang mudah.

Jual Polyflex Chemica

Jenis Polyflex

Selain itu, bahan ini mempunyai jenis dan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tidak heran jika banyak pula yang kemudian mengincar toko yang jual polyflex chemica. Nah apa saja varian dari jenis bahan polyflex ini? Berikut informasinya.

1. Polyflex PVC

Jenis ini adalah bahan yang paling sering dipakai di Indonesia. Jenis PVC bertekstur tebal dan kuat, sehingga sangat cocok digunakan pada area dengan desain yang kecil. Misalnya untuk logo di kaos jersey bola atau pun jaket. Tekstur dari jenis ini hampir mirip dengan jenis polyflex PU. Hanya saja jenis dari PVC ini lebih tebal jika dibandingkan dengan PU.

2. Polyflex PU

Secara umum jenis ini hampir sama dengan jenis PVC. Namun teksturnya lebih tipis dan juga fleksibel, sehingga sangat pas digunakan untuk desain yang besar. Bahan ini memiliki tekstur yang menyatu dengan medianya, misalnya topi ataupun kaos. Dengan begitu, maka hasilnya akan lebih rapi dan juga tahan lama, serta lebih menyatu. Warna-warna yang ada juga sangat beragam dan sangat pas dijadikan pilihan untuk desain kaos.

3. Polyflex flock

Jenis ini mempunyai tekstur mirip velvet atau beludru. Pemakaian jenis bahan ini biasanya memberi kesan mewah dan elegan pada tampilan kaos yang akan dipakai. Walaupun harga yang beredar di pasaran cukup tinggi, namun produk dengan hasil pemakaian bahan polyflex flock ini sangat bisa bersaing dengan kompetitonya.

4. Polyflex reflective

Jenis yang satu ini bisa memberikan pantulan cahaya jika terkena sinar. Polyflex reflective sendiri sangat pas untuk Anda yang memiliki aktifitas di luar ruangan, karena bisa memperkuat tampilan kaos yang akan dikenakan.

5. Polyflex glow in the dark

Bahan dari jenis ini bisa menyala ketika keadaan ruangan gelap. Bahan glow in the dark sangat pas untuk Anda yang sering beraktivitas di ruangan yang gelap. Biasanya bahan ini memiliki 2 varian warna yaitu hijau dan biru.

Itu dia beberapa jenis bahan dari polyflex. Jika Anda tertarik dengan bahan tersebut, tidak usah khawatir karena sudah banyak yang jual polyflex chemica. Untuk cek harga polyflex juga sangat mudah, Anda bisa datang langsung ke tokonya atau bisa mengeceknya via internet untuk mendapatkan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *