Mengajukan Kredit Mobil Bekas yang Aman Secara Online

kredit mobil bekas

Risky Agung – Saat ini, sudah banyak mobil bekas yang dijual bahkan bisa juga dipesan secara online dengan pembayaran secara kredit. Banyak yang lebih memilih mengajukan kredit mobil bekas untuk meringangkan beban pengeluaran karena bisa dicicil per bulannya. Kemudahan diberikan kepada masyarakat yang ingin membeli mobil secara kredit dengan banyaknya pihak leasing yang terpercaya yang juga telah bekerjasama dengan berbagai lembaga keuangan salah satunya yaitu garasi.id.

Keuntungan yang Didapatkan Jika Kredit Mobil Bekas

kredit mobil bekas

1. Harga lebih murah

Adanya penyusutan nilai barang setelah digunakan membuat harga mobil baru anjlok saat dijual kembali. Biasanya penyusutan harga mobil bekas sangat tinggi sehingga jika membeli mobil baru dan dipakai, artinya harga akan langsung menurun drastis meskipun baru saja dipakai itulah mengapa banyak yang lebih memilih membeli mobil bekas daripada mobil baru.

2. Bisa langsung digunakan

Apabila Anda membeli mobil bekas, anda tidak perlu menunggu hingga berminggu-minggu seperti saat membeli mobil baru karena seluruh surat dapat langsung berpindah tangan setelah melakukan pelunasan. Anda hanya perlu melakukan balik nama untuk kelancaran pembayaran pajak pada kemudian hari.

3. Lebih mudah

Anda akan diberikan kemudahan ketika membeli mobil secara kredit namun pastikan untuk membeli mobil yang sesuai dengan budget dan jumlah pinjaman dari bank. Selalu perhatikan tingkat suku bunga yang harus dibayarkan beserta cicilan mobil setiap bulannya namun biasanya tingkat suku bunga cicilan mobil bekas akan lebih rendah dibandingkan mobil baru.

Partner yang Bekerja Sama Dengan Garasi.id

kredit mobil bekas

Garasi.id bekerja sama dengan partner pembiayaan kredit mobil bekas yang memberikan anda persyaratan mudah untuk melakukan transaksi yaitu BCA Finance, Dipo Star Finance, dan BCA Syariah.

1. BCA Finance

BCA Finance memberikan fitur seperti layanan Kredit Kilat khusus Mobil Pilihan di Garasi.id, showroom yang terdaftar di Garasi.id, maksimum tenor 7 tahun, suku bunga fixed, dan tenor di atas 4 tahun suku bunga fix & cap yang terbagi dalam 2 periode bunga yang berbeda agar konsumen dapat menggunakan bunga yang kompetitif di awal periode kreditnya.

2. Dipo Star Finance

Dipo Star Finance memberikan fitur seperti menerima pembiayaan dari seluruh penjual, maksimum tenor 4 tahun, suku bunga fixed, DP mulai dari 25%. Pengajuan kredit juga mudah dan cepat yang akan diproses maksimum 3 hari. Pembayaran cicilan kredit dapat dilakukan dengan Auto Payment dan Virtual Account.

3. Maybank Finance

Maybank Finance memberikan tawaran suku bunga dengan rate yang spesial jika membeli mobil dengan harga di atas 300 juta. Jangka waktu tenor bervariasi dengan maksimum hingga 5 tahun. DP biasanya dimulai dari 30% bahkan Maybank Finance menerima pembiayaan yang terdaftar di Mobil Pilihan di garasi.id

4. BCA Syariah

BCA Syariah memberikan fitur menerima pembiayaan dari mobil yang dijual oleh showroom yang terdaftar di Garasi.id dan Mobil Pilihan di Garasi.id, maksimum jangka waktu pembiayaan 6 tahun, angsuran pertama tidak dibayarkan di awal, memiliki dua pilihan angsuran yaitu Angsuran Tetap dan Angsuran Berjenjang, usia mobil saat akhir pembiayaan sempai dengan 12 tahun.

Tidak perlu ragu untuk mengajukan kredit mobil bekas di garasi.id karena proses pengajuannya yang sangat mudah dengan 4 pilihan partner yang telah bekerjasama dengan garasi.id sehingga anda bisa memilih sesuai keinginan. Terdapat juga banyak pilihan mobil dari berbagai merk yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *