OPPO A5S, Ponsel Pintar yang Multi-Tasking

oppo a5s

Risky Agung – Indonesia menjadi salah satu pangsa pasar penjualan ponsel pintar terbesar di Asia Tenggara, yang produknya banyak didominasi pabrikan asal China. Yang terkenal hingga saat ini, tentu saja OPPO, yang mulai masuk ke pasar Indonesia sejak 6 tahun lalu, di saat perkembangan ponsel pintar berbasis Android sudah mulai menggeser penggunaan ponsel berbasis Symbian dan Java. Dari produk pertama yang berhasil mengambil hati masyarakat karena kualitas dan harga yang terjangkau, sekarang OPPO hadir dengan OPPO A5S, yang mengusung banyak keunggulan dari ponsel serupa.

oppo a5s

Dibanderol dengan harga sekitar 1,9 juta Rupiah, OPPO A5S hadir dengan berbagai kemampuan yang mumpuni untuk menunjang aktivitas penggunanya. Mulai dari mengambil foto dengan kualitas unggul, mendengarkan musik, hingga kegiatan lainnya yang berkaitan dengan pekerjaan pun dapat dilakukan.

OPPO A5S hadir dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan prosesor MTK MT6765 dan mengusung slogan “Wider Your View” di layar selebar 6.5 inch. Tampilan warnanya cerah dan didukung dengan corning Gorilla Glass 3, membuat kita jadi lebih menikmati pengalaman layar kualitas tinggi yang memuaskan mata.

Ponselmu saat ini sering nge-lag karena kebanyakan file yang tersimpan dan mempengaruhi kapasitas memori? Tenang! OPPO A5S memiliki ruang penyimpanan hingga 32 GB untuk internalnya, yang tentu saja dapat ditingkatkan hingga 128 GB dengan menggunakan memory card. Jadi mau menyimpan aplikasi, foto, musik, hingga dokumen lainnya, bisa kamu lakukan hanya dengan satu ponsel.

Dari sisi daya tahan baterai, ponsel pintar satu ini sudah menggunakan baterai 4230 mAh yang tahan lama dan bisa digunakan untuk menikmati tiap momen. Mulai dari main game, dengar musik, menonton film. Chipset Helio P35 yang ditingkatkan juga memastikan waktu respon yang lebih mulus dan sangat memungkinkan untuk membuka banyak tugas sekaligus, tanpa perlu cemas dengan kecepatan pemrosesan dengan RAM 2GB yang tertanam.

Ponsel pintar satu ini juga punya kekuatan di lensa dengan efek bokeh memukau dari depth-of-field yang sesuai yang merupakan kamera terbaik untuk potret sempurna yang diambil. Kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan ketajaman gambar yang oke punya, tentu foto-foto spektakuler dapat tercipta dengan mudah. Tak perlu khawatir, meskipun terkesan kecil dibanding ponsel lain yang menawarkan resolusi kamera yang tinggi, hasil foto dari OPPO A5S tak perlu diragukan.

Bahkan untuk kamu yang suka selfie, bisa gunakan fitur kamera selfie AI Beauticon 2.0 dengan teknologi Artificial Intelligence tingkat lanjut. Tentu sangat dibutuhkan untuk menghasilkan potret yang sempurna kan? Tak perlu takut hasilnya terlihat janggal, karena teknologi yang dimiliki membuat hasil foto kita tampak natural karena melewati proses analisis dan penyesuaian otomatis.

Untuk kenyamanan pengguna, Smart Bar yang ada dalam ponsel ini juga memungkinkan kita berpindah jendela dengan cepat dan berpindah dari aplikasi, mengirim berkas dan membalas pesan dalam satu waktu, serta mengambil cuplikan gambar ketika bermain game ataupun menonton video.

Bisa dibilang, saat ini OPPO memiliki kualitas yang unggul dengan daya pakai yang cukup lama. Ditambah dengan corning Gorilla Glass, tentu saja para pengguna jadi lebih nyaman dan tak takut layarnya gampang retak hingga mengalami kerusakan. Yang paling penting, untuk keamanan ponsel, OPPO A5S juga dilengkapi dengan fitur unlock fingerprint. Proses verifikasi sidik jari juga cepat dan tidak memakan waktu lama karena sudah disempurnakan. Jadi tinggal pilih, mau pengamanan biasa dengan tombol di samping body ponsel, atau dengan password dan kombinasi lainnya, termasuk sidik jari, tergantung kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *