Rekomendasi Produk Penebal Rambut Untuk Rambut Tipis

penebal rambut

Risky Agung – Rambut tipis hingga yang mengalami gejala kebotakan baik bagi pria maupun wanita dapat mengurangi penampilan dan tingkat percaya diri. Rambut tipis bisa saja terjadi karena kerontokan berlebih yang disebabkan oleh banyak hal. Kerontokan rambut hingga menyebabkan rambut tipis dan gejala kebotakan dapat dialami oleh siapa saja dan kapan saja. Berbagai produk penebal rambut mulai dari shampo, hair tonic, hingga bahan alami sudah dicoba namun tidak membuahkan hasil.

penebal rambut

Rekomendasi Penebal Rambut Terbaik

Terdapat rekomendasi penebal rambut yang ampuh dan dapat menjadi solusi untuk masalah rambut tipis dan botak yaitu SMH Million Hair. SMH Million Hair merupakan produk penebal rambut dari Jepang dari Ruan Co,.LTD. Ruan Co,.Ltd berdiri pada tahun 1973 dan awalnya mulai menjual rambut palsu atau wigs.

Ide pembuatan produk penebal rambut datang dari presiden Ruan Co.,Ltd yang mengalami penipisan dan gejala kebotakan. Setelah 13 tahun melakukan esksperimen akhirnya diciptakan SMH Million Hair sebagai solusi yang tepat.

SMH Million Hair dapat mengatasi masalah rambut tipis dan gejala kebotakan hanya dalam waktu yang cepat sekitar 10 detik dan harganya juga cukup terjangkau. Produk ini dapat digunakan baik untuk pria maupun wanita yang pastinya akan membuat anda lebih percaya diri karena rambut akan terlihat tebal natural sepanjang hari.

SMH Million Hair sudah dipercaya oleh banyak orang bahkan telah didistribusikan ke lebih dari 70 negara termasuk di Indonesia yang telah mendapatkan izin dari BPOM sehingga tidak perlu lagi meragukan keamanan produknya yang sudah terjamin. SMH Million Hair memiliki dua pilihan yang paling best seller yaitu hair fiber dan hair mist yang akan membantu menutupi rambut tipis dan gejala kebotakan dengan natural.

Hair fiber terbuat dari serat natural rayon yang dipotong dengan ukuran 0,3 sampai 0,5 mm yang bermuatan negatif sehingga mudah dilekatkan pada rambut karena listrik statis dan dapat memberikan efek yang terlihat natural dan bervolume.

Serat yang digunakan juga sudah teruji higienis agar produk tetap bersih meskipun telah sering digunakan. Serat higienis ini sudah sering digunakan untuk mencegah pertumbuhan bakteri sehingga produk tetap bersih dan aman.

Hair mist akan membuat fiber yang telah digunakan lebih tahan lama apabila digunakan ketika beraktivitas seharian. Hair mist akan membuat rambut tetap rapi, tidak terlalu kaku ataupun lemah sehingga akan menahan serat agar tetap pada tempatnya walaupun terkena hujan atau angin.

SMH Million Hair Fiber memiliki 4 pilihan warna natural yaitu black, dark brown, medium brown, dan light brown. Anda bisa memilih warna hair fiber yang sesuai dengan warna rambut. Namun agar terlihat lebih natural, gunakan 1 shade tone warna lebih gelap agar rambut dapat terlihat lebih natural. Anda dapat menutup area rambut yang tipis hanya dalam waktu 10 detik tanpa perlu khawatir akan membuat rambut rusak karena tidak memiliki efek samping.

Cara penggunaannya juga cukup mudah. Cukup taburkan hair fiber secukupnya pada rambut yang telah di styling sebelumnya. Gunakan tangan dan tepuk sekitar area pengaplikasian agar hair fiber dapat menyatu dengan sempurna pada rambut, jangan gunakan sisir atau sikat. Setelah itu cukup semprotkan hair mist agar hair fiber dapat lebih tahan lama. Untuk membersihkan produk penebal rambut ini dari kulit kepala, cukup cuci kulit kepala seperti biasa menggunakan shampo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *