Spesifikasi dan Harga Mobil SUV All New Toyota Rush

mobil suv

Risky Agung – Sejak diluncurkan pada awal tahun 2018 lalu, mobil SUV All New Toyota Rush tampaknya memiliki peminat yang cukup banyak. Tentu saja, ada banyak alasan kenapa ada banyak orang yang memilih membeli mobil yang satu ini. Salah satunya adalah karena harganya yang cukup terjangkau untuk sebuah SUV. Untuk lebih jelasnya, ini spesisikasi mobil itu!

mobil suv

Eksteior

Untuk pertama, Anda bisa lihat spesifikasi dari SUV satu ini dari segi eksteriornya. Mobil yang satu ini memiliki desain baru yang lebih stylish dan elegan dari sebelumnya. Bagian headlmap misalnya, bagian ini kini berbentuk spit dengan teknologi advanced tech LED headlamp yang melengkaponya.

Dengan fitur tersebut, jelas penerangan akan lebih terang dan sempurna. Mobil yang satu ini juga dilengkapi dengan lekukan atau garis yang cukup tegas pada bodinya. Handle door pun dibuat sedemikian rupa agar mempermudah pengguna dalam membuka dan mengunci pintu. Mobil ini juga dilengkapi sturdy rear TRD underguard untuk perlindungan bodi maksimal.

Interior

Lanjut ke segi interior. Mobil yang satu ini juga memiliki interior yang canggih untuk menunjang kenyamanan Anda. Dashboard-nya mengusung konsep distintive soft touch dashboard yang membuatnya terlihat modern dan premium. Di dashboard itu sendiri, ada banyak panel canggih seperti head unit seluas 7 inci yang tampilkan panel menu kompleks.

Untuk menunjang fitur hiburan, Anda bisa memainkan musik dengan menggunakan speaker 8 surround sound yang bisa memberikan suara yang mantap. Mobil SUV ini juga memiliki ruang kabin yang didesain untuk 7 penumpang dan masih cukup lega. Dengan begitu, Anda akan merasa lebih nyaman berada di Toyota Rush ini,

Mesin

Pindah ke mesin, mobil yang satu ini bisa dibilang memiliki performa yang andal. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 2 NR-VE 4 silinder dengan 16 katup yang bertipe DOHC dual VVT-i. Mesin ini memiliki kapasitas 1.496 cc yang dipastikan bisa memberikan performa terbaik untuk mobil Anda.

Dapur pacu ini dipadukan dengan dua jenis transmisi yakni transmisi manual dengan percepatan 5 dan transmisi otomatis berpercepatan 4. Dengan itu, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 104 Ps pada putaran 6000 rpm. Sedangkan untuk torsi, mobil ini mampu menghasilkan torsi hingga 13,9 Kg.m per 4200 rpm.

Kinerja mesin ini makin maksimal dan efisien dengan tambahan sistem suplai bahan bakar berupa electric fuel injection. Dengan sistem ini, selain hemat bahan bakar, mobil ini juga jadi lebih ramah lingkungan.

Fitur Canggih yang Dimiliki

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, mobil ini dilengkapi banyak sekali fitur canggih seperti fitur rem ABS yang siap mencegah terjadinya kecelakaan akibat pengereman mendadak. Selain itu, ada juga secured hill strat assist atau HSA yang mampu mencegah mobil mundur sendiri ketika berjalan di tanjakan terjal.

Mobil ini juga dilengkapi dengan 6 SRS airbags yang mampu melindungi penumpang dari benturan keras bila terjadi kecelakaan. Mobil ini juga disematkan berbagai fitur hiburan yang terdapat di head unit dan bisa diakses melalui layar sentuh 7 inci di sana. Ini membuat Anda makin betah berada di dalam mobil.

Harga yang harus dikeluarkan untuk satu unit mobil ini cukup terjangkau, kok! Hanya dengan dana sekitar 244 juta rupiah saja, Anda sudah bisa memiliki satu unitnya. Kalau tertarik untuk beli mobil SUV yang satu ini, Anda bisa kunjungi dealer atau leasing terdekat dari tempat tinggal Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *